post

Belakangan ini, dunia esports di Indonesia dihebohkan dengan masalah uang dalam turnamen Persija EVOS dan PUBG Mobile. Berikut ini adalah kronologi lengkap masalah tersebut.

1. Turnamen Persija EVOS

Pada bulan lalu, Persija EVOS menggelar turnamen esports dengan hadiah total 1 miliar rupiah. Namun, setelah turnamen selesai, terdapat beberapa tim yang mengeluhkan keterlambatan pembayaran hadiah. Beberapa pemain bahkan mengaku belum menerima uang hadiah mereka hingga saat ini.

2. PUBG Mobile

Tidak hanya Persija EVOS, masalah serupa juga terjadi dalam turnamen PUBG Mobile yang diadakan oleh salah satu platform streaming terkemuka. Beberapa peserta mengeluhkan keterlambatan pembayaran hadiah mereka. Hal ini menjadi sorotan publik karena turnamen tersebut memiliki hadiah yang cukup besar.

3. Reaksi dari Pihak Terkait

Setelah adanya keluhan dari para pemain, pihak Persija EVOS dan PUBG Mobile angkat bicara. Mereka mengakui adanya keterlambatan pembayaran dan berjanji akan segera menyelesaikan masalah ini. Persija EVOS menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses verifikasi data pemain, sementara PUBG Mobile berjanji akan segera mentransfer hadiah kepada para pemenang.

Masalah ini menjadi perhatian publik karena menyangkut kepercayaan dan integritas dunia esports di Indonesia. Kejadian ini seharusnya menjadi pelajaran bagi penyelenggara turnamen untuk lebih profesional dalam mengelola keuangan dan pembayaran hadiah kepada para pemenang.

Demikianlah kronologi lengkap masalah uang dalam turnamen Persija EVOS dan PUBG Mobile. Semoga masalah ini segera terselesaikan dan tidak terulang di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *